Terms and Condition

WeCare.id

1. Deskripsi lengkap mengenai barang

WeCare.id adalah situs web yang dibangun khusus untuk mengumpulkan dana bagi pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas, tinggal di wilayah yang sulit dijangkau, serta belum menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau yang kepesertaannya sudah tidak aktif.

Untuk meningkatkan kemudahan bagi para donatur untuk memberikan donasi secara berkala, WeCareid menginisiasi sebuah program yang dinamakan donasi rutin dan SEHATI. Nilai minimal donasi rutin adalah Rp. 10.000,00 dengan durasi minimal 3 bulan. Nominal donasi rutin SEHATI adalahRp. 250.000,00 bagi paket youHERO (individu) dan Rp. 600.000,00 (4 individu) bagi paket WeHero dengan minimal komitmen 6 bulan.

2. Kebijakan donasi

Kami akan menyalurkan donasi rutin yang Anda berikan kepada pasien yang membutuhkan berdasarkan penilaian kami. Semua pembayaran donasi rutin melalui Situs Web WeCare.id harus dilakukan dengan kartu kredit.

Setelah Anda mengkonfirmasi kepada kami melalui Situs Web WeCare.id bahwa Anda ingin memberikan donasi rutin, transaksi Anda akan diproses melalui penyedia layanan pembayaran kami, MidTrans. Dengan mengonfirmasi bahwa Anda ingin melanjutkan donasi rutin, Anda mengizinkan MidTrans untuk meminta dana dari penyedia kartu kredit Anda.

Sebelum kami dapat memproses donasi rutin yang Anda berikan, Anda harus memberi kami (i) nama, alamat, dan alamat email Anda; dan (ii) detail kartu kredit yang ingin Anda gunakan untuk memberikan donasi rutin. Kami akan menggunakan informasi ini untuk memproses donasi rutin yang Anda berikan.

Ketika Anda mengirimkan rincian pembayaran Anda, rincian ini akan ditransfer ke penyedia pembayaran kami, MidTrans, dan data pembayaran Anda akan dikumpulkan dan diproses secara aman oleh mereka. Anda harus memastikan bahwa Anda mengetahui syarat dan ketentuan MidTrans, yang berbeda dari persyaratan kami sendiri, untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan bagaimana mereka akan memproses data pribadi Anda sebelum Anda memberikan donasi rutin.

Selain itu, setiap bulannya kami akan mengirimkan newsletter melalui e-mail yang berisikan update pasien dan transparansi penggunaan dana yang telah disalurkan ke pasien-pasien WeCare.id.

3. Kebijakan pengembalian dana (refund) dan pembatalan (cancellation)

Jika Anda berniat untuk melakukan pembatalan terhadap donasi rutin yang Anda lakukan, silahkan hubungi kami baik melalui email di support@WeCare.id atau melalui telepon di +6282119301892 atau melalui pos di Jalan Bangka XII No. 4, Jakarta Selatan, Indonesia. Anda akan segera mendapatkan konfirmasi mengenai kemajuan proses pembatalan paling lambat dalam 7 hari kerja.

4. Alamat termasuk negara domisili merchant

WeCare.id beroperasi di Kota Jakarta di Negara Indonesia. Berikut alamat lengkap WeCare.id:
Jl. Bangka XII No.4, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12720

5. Kebijakan privacy

Pengumpulan informasi mengenai identitas pribadi

Jika Anda mendaftar untuk menjadi member WeCare.id, menjadi member SEHATI, menerima newsletter, meminta informasi, memberikan feedback, mengisi survei, bergabung dengan grup diskusi atau bergabung dengan milis elektronik, Anda akan diminta untuk memberikan informasi seperti nama, alamat e-mail dan nomor telepon. Informasi ini dikumpulkan hanya dengan sepengetahuan dan izin Anda, dan disimpan di berbagai database WeCare.id. Jika Anda bergabung untuk menjadi donatur rutin atau member SEHATI, Anda mungkin diminta untuk memberikan detail kartu kredit Anda.

Informasi identitas pribadi

WeCare.id dapat menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan untuk:

  • Menghubungi Anda - baik sebagai tanggapan atas pertanyaan atau saran, atau untuk mengirim buletin, dokumen, publikasi, dll.
  • Mengkonfirmasikan pendaftaran Anda di situs;
  • Mendapatkan pembayaran untuk pembelian melalui situs (melalui kartu kredit);
  • Menyimpan informasi profil dan preferensi online Anda;
  • Membantu Anda dengan cepat menemukan informasi yang relevan bagi Anda berdasarkan minat Anda, dan membantu kami membuat konten situs yang paling relevan bagi Anda;
  • Melakukan analisis statistik.

Keamanan informasi

Kami tidak menjual atau membagikan informasi pribadi yang Anda berikan melalui situs WeCare.id kepada pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan Anda terlebih dahulu. Informasi apa pun yang diberikan kepada WeCare.id oleh pengguna situs WeCare.id disimpan dengan aman dan tidak akan digunakan dengan cara selain yang diatur dalam kebijakan privasi ini.

WeCare.id menggunakan berbagai teknik dan langkah-langkah keamanan untuk melindungi informasi yang disimpan di dalam sistem kami dari kehilangan, penyalahgunaan, akses tidak sah, perubahan, atau perusakan data.

Namun, WeCare.id tidak bertanggung jawab atas keamanan informasi yang Anda berikan melaui situs WeCare.id.

Situs WeCare.id berisi tautan ke situs-situs eksternal dari domain WeCare.id. WeCare.id tidak bertanggung jawab atas praktik privasi atau konten dalam situs-situs eksternal tersebut.

6. Pernyataan tentang control security yang digunakan untuk melindungi customer

WeCare.id tidak menyimpan data kartu kredit yang diberikan oleh donatur. Data kartu kredit disimpan oleh pihak ketiga dengan teknologi keamanan 3D secure.

7. Pernyataan yang menghimbau cardholder untuk menyimpan bukti transaksi

Mohon simpan, cetak, dan/atau screenshoot e-mail atau halaman konfirmasi yang muncul setiap kali transaksi berhasil tiap bulannya sebagai bukti transaksi Anda. Bukti ini diperlukan apabila sewaktu-waktu terjadi perselisihan / perbedaan dalam laporan keuangan kami.

8. Komitmen untuk segera melakukan pemrosesan pesanan dan mengirimkan email konfirmasi dan ringkasan pesanan dalam periode yang ditetapkan

Jika Anda bersedia melakukan donasi rutin mengikuti ketentuan diatas, silahkan isi formulir yang tersedia dan tekan tombol ‘Submit’. Jika berhasil Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa proses berhasil dan Anda juga akan mendapatkan e-mail otomatis berisikan hal yang sama. Jika gagal, silahkan ulangi proses dan cek koneksi Anda sebelumnya.

Terimakasih telah membaca syarat dan ketentuan dari program donasi rutin dan SEHATI. Semoga Anda tertarik bergabung dengan program ini. Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau didiskusikan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: support@wecare.id atau Whatsapp: +62 821 19301892