Maternel bantu Haura

Jumlah donatur 1
45.00% terdanai
Rp.450,000,-

Terdanai

Rp.550,000,-

Kekurangan

Haura (6 tahun) ini anak bungsu saya, sejak dari kandungan dokter bilang Haura berpotensi mengalami kelainan di bagian tangan dan kaki. Hati kecil saya tetap ingin mempertahankan dan tetap sayang bagaimanapun keadaannya anaknya nanti. Saat lahir, ternyata jari-jari Haura tangan dan kaki Haura tidak normal, ada celah di bibir, dan tumor di hidung. Ayah Haura pergi sejak usia Haura 2 bulan dan sejak saat itu saya menjadi ibu sekaligus ‘ayah’ serta tulang punggung bagi keluarga sederhana kami. Saya tidak akan menyerah memperjuangkan pengobatan Haura, perlahan-lahan ia telah mendapatkan operasi tangan, kaki, dan celah bibir. Setiap minggu kami berkali-kali ke RS Pusat, ada kalanya hati saya rasanya teriris ketika melihat kakak-kakak Haura yang masih kecil tidak tidur, menunggu kami pulang. Haura juga mempunyai gangguan pencernaan sehingga harus mengkonsumsi susu khusus lewat selang setiap harinya. Pernah saya benar-benar tak ada uang, cuma cukup beli susu normal, Haura langsung drop dan dilarikan ke IGD. Sebisa mungkin saya terlihat kuat di depan Haura, apalagi semangat hidup Haura sangat besar, berkali-kali operasi sejak balita tidak pernah nangis. Di tengah keterbatasan yang ada, saya yakin Tuhan selalu memberi rezeki pada orang yang mau berusaha, saya bekerja sebagai pengrajin celengan dari kaleng susu. Perjalanan masih panjang, apapun akan saya lakukan demi pengobatan Haura!”- Ibunda Haura Mari bantu Haura agar bisa tumbuh ceria seperti anak-anak lainnya!

Perkembangan

Diagnosa

GERD

Penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD) adalah munculnya rasa terbakar di dada akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Gejala penyakit asam lambung muncul minimal 2 kali dalam seminggu.

Asam lambung naik atau penyakit asam lambung bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak. Gejala penyakit ini sering diduga sebagai serangan jantung atau penyakit jantung koroner, karena gejalanya yang hampir mirip dengan nyeri dada. Walaupun tidak mematikan seperti serangan jantung, penyakit asam lambung perlu ditangani agar tidak menimbulkan komplikasi.

Gangguan Pencernaan

Gangguan pencernaan adalah berbagai jenis masalah yang terjadi pada sistem pencernaan tubuh, mulai dari mulut hingga anus. Umumnya, masalah pencernaan meliputi refluks asam lambung (GERD), irritable bowel syndrome (IBS), dan inflammatory bowel disease (IBD).

Sumber: 1. https://www.alodokter.com/penyakit-asam-lambung 2. https://www.halodoc.com/kesehatan/gangguan-pencernaan

Rincian Dana

Transportasi Rp 80.000,00 x 3 bulan
Rp.240,000,-
Susu Peptamen Junior (@36 kaleng) Rp 260.000,-
Rp.9,360,000,-
Biaya Operasional WeCare.id (10%)
Rp.960,000,-

Total
Rp.10,560,000,-


Parent Campaign

Para Donatur (1)

Hit Enter to search. Hit Esc to exit