Solidaritas untuk Menghadapi Wabah Virus Corona di Indonesia

Youfo lawan Covid-19

No. of Donors 7
1.97% terdanai
Rp.11,393,000,-

Funded

Rp.566,107,000,-

Needed

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient

Become a Fundraiser

Wabah virus corona sudah masuk ke tahap yang sangat mengkhawatirkan. Dari hari ke hari kasus positif Corona semakin bertambah dengan jumlah yang berlipat. Dari rata-rata 8 kasus baru per-hari (8-11 Maret), sekarang sudah 60 kasus baru per-hari (17-20 Maret). Dan diperkirakan akan terus meningkat dalam 1-2 minggu ke depan.

Peran tenaga medis sangat vital dalam penanganan kasus positif Corona. Sayangnya, beberapa rumah sakit kekurangan APD (Alat Pelindung Diri). Akibatnya, tenaga medis menjadi lebih beresiko terpapar infeksi virus Corona. Bahkan, data menunjukkan per-hari ini ada 25 orang tenaga medis di Jakarta yang positif terinfeksi dan 1 orang tenaga medis dinyatakan meninggal.

Jika penyebaran semakin meluas, kemungkinan terburuk yang mungkin akan diambil pemerintah adalah kebijakan lockdown. Di mana semua orang diharuskan untuk menetap di rumah untuk jangka waktu yang kemungkinan juga tidak sebentar. Bagi masyarakat yang bekerja di sektor formal kebijakan lockdown bisa dengan mudah diikuti. Namun bagi para pekerja informal yang hari ini mencari uang untuk makan besok, lockdown bisa jadi malapetaka baru. Mereka mungkin akan kehilangan pendapatan yang biasa digunakan untuk bertahan hidup bersama keluarganya.

Pemerintah sudah melakukan berbagai upaya kongkrit untuk mengatasi ini semua. Namun, jumlah masyarakat Indonesia sangat besar dengan sebaran yang sangat luas. Dalam keadaan seperti ini, inisiatif-inisiatif kecil dari sesama masyarakat akan sangat berarti. Solidaritas antar sesama akan menjadi kekuatan untuk melawan virus Corona bersama-sama. Oleh karenanya, YOUFO Skincare Natural ingin turut serta memberikan kontribusi sekaligus mengajak siapapun yang membaca pesan ini untuk ikut andil menghadapi wabah ini melalui kegiatan donasi.

Donasi akan disalurkan untuk menyokong kebutuhan rumah sakit yang kekurangan APD dan para pekerja di sektor informal seperti pedagang di pasar tradisional, tukang becak, tukang ojek, dan lainnya.
1. Klik tombol donasi di atas.
2. Pilih nominal donasi yang diinginkan.
3. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
4. Ikuti langkah-langkah pembayaran yang diberikan.

Terima kasih sudah membaca pesan ini hingga selesai. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat terlindungi baik individu maupun keluarga Anda di rumah. Sekecil apa pun kontribusi kita akan sangat berarti jika dilakukan bersama-sama.

Perkembangan

Diagnosa

Rincian Dana

APD
Rp.500,000,000,-
Campaign budget
Rp.50,000,000,-
Platform fee
Rp.27,500,000,-

Total
Rp.577,500,000,-


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini
Rp.0,-


Belum ada riwayat disbursement.



Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser

Hit Enter to search. Hit Esc to exit