Yuk Ulurkan Tangan untuk Pak Rian agar Kembali Sembuh

Rian Sopiyana

No. of Donors
terdanai

Funded

Needed

Saya Rian (35thn) tiba-tiba mengalami kecelakaan hingga patah tulang dibagian lengan kiri atas dan darah yang tersumbat. Saya belum berobat ke rumah sakit karena permasalah biaya. Saya pun tidak memiliki BPJS untuk mendapatkan penanganan medis. Untuk pertolongan pertama, saya berobat ke pengobatan tradisional. Namun, ternyata kondisinya malah makin parah. Saya mengalami infeksi karena penanganan yang tidak tepat.

Selama saya sakit, saya berhenti bekerja menjadi buruh tani. Hal ini juga berdampak pada keluarga karena hilangnya sumber penghasilan. Saya membutuhkan dana untuk mendapatkan penanganan medis dirumah sakit. Biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit, saya tidak punya uang banyak. Saya sedih sekali kalau tidak bisa bekerja lagi. Harapan saya agar bisa kembali sehat dan melanjutkan hidup, mencari nafkah untuk keluarga.

Perkembangan

Diagnosa

Patah tulang atau fraktur adalah kondisi ketika tulang patah sehingga posisi atau bentuknya berubah. Patah tulang dapat terjadi jika tulang menerima tekanan atau benturan yang kekuatannya lebih besar daripada kekuatan tulang.

Patah tulang bisa terjadi di bagian tubuh mana pun, tetapi lebih sering terjadi di tulang kaki, tangan, pinggul, rusuk dan selangka. Meski umumnya disebabkan oleh benturan yang kuat, patah tulang juga bisa terjadi akibat benturan ringan bila tulang sudah mengalami pengeroposan, misalnya akibat osteoporosis.

Sumber:
https://www.alodokter.com/patah-tulang

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
fb-share Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar