Lawan COVID-19 bersama PVRA

Lawan COVID-19 bersama PVRA

No. of Donors
terdanai

Funded

Needed

Pasien positif corona kian bertambah hingga hari ini, tenaga kesehatan sebagai ujung tombak di berbagai wilayah terus berjuang untuk memberikan yang terbaik demi keselamatan orang banyak. Mereka bekerja siang dan malam tanpa lelah, berpisah dari keluarga demi kemanusiaan.

Namun, sudahkah kita sadari bahwa banyak dari tenaga kesehatan yang harus kontak langsung dengan pasien di rumah sakit rujukan dan rumah sakit non rujukan ternyata masih membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri) saat bekerja yang memadai.

Kali ini PVRA dan Wecare.id mengajak kita semua untuk ulurkan tangan, berkontribusi memerangi COVID-19 dengan memberikan APD yang layak untuk para pahlawan tenaga kesehatan di berbagai wilayah! Rumah sakit, klinik, dan puskesmas juga bisa mendaftarkan diri untuk menjadi penerima APD yang dibutukan ke nomor kami.

Perkembangan

April 27, 2020
Distribusi APD untuk RS Aqidah

RS Aqidah telah menerima bantuan APD berupa 2 APD lengkap, 3 box Headcap, 3 Faceshield, 3 Goggles, 1 box Masker N95, 3 box Handscoen, 2 box Covershoes, dan 3 set Boots.

timeline
April 22, 2020
Distribusi APD untuk UPTD Puskesmas Peulumat

UPTD Puskesmas Peulumat telah menerima bantuan APD berupa 1 APD lengkap, 1 box Headcap, 3 Faceshield, 3 Goggles, 5 Coverall, 3 box Handscoen, 2 box Covershoes, dan 3 set Boots.

timeline

Diagnosa

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
fb-share Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar