Sandra Dewi - Preloved For Good | Bantu Pejuang Kanker

Sandra Dewi | Preloved For Good

Funded

No. of Donors

Donasi Dengan Pembelian Barang

#Preloved Louis Vuitton Mini Pleaty Green Monogram Denim Shoulder Hand Bag by Sandra Dewi
Stok Kosong
#Preloved Bracelet Yves Saint Laurent Monogram Cuff from Sandra Dewi
Stok Kosong
#Preloved Chiara Feragni Multi Color Slip On (Size 39) from Sandra Dewi
Stok Kosong

Hi teman-teman, kali ini aku Sandra Dewi mau jual beberapa barang kesayangan aku nih yang nantinya hasilnya akan didonasikan untuk adik-adik pasien Wecare.id yang sedang berjuang melawan penyakit dan harus melakukan pengobatan jangka panjang dengan segala keterbatasan mereka. Tas, sepatu, dan gelang ini punya cerita tersendiri di hidupku dan semoga nantinya juga membawa kebahagian di hidup pemilik berikutnya serta menjadi berkah untuk adik-adik yang sedang berjuang untuk sembuh.

Nah, teman-teman juga bisa berbelanja sekaligus berbagi, selamat berbelanja!



CARA PEMBELIAN
1. Klik "DONASIKAN"
2. Pilih barang yang diinginkan di bagian "DONASI BARANG"
3. Isikan alamat pengiriman di kolom komentar di bagian bawah
4. Barang akan dikirim ke alamat pengiriman dalam waktu <7 hari


Yuk baca sedikit cerita dari adik-adik pasien Wecare.id yang sedang berjuang untuk sembuh:


1. Ilham

Bintang (12 tahun) telah cukup lama melakukan pengobatan. Ibunda Bintang membawanya ke rumah sakit saat usia Bintang 4 tahun, setelah dilakukan tindakan biopsi (pengambilan sampel hati), dokter menyatakan bahwa Bintang mengalami sirosis hati PFIC tipe 3. Selain itu, Bintang juga menderita gagal hati kronik dan gizi buruk. Kondisi kesehatan yang melanda Bintang, mengharuskan ia untuk melakukan perawatan rutin seperti terapi albumin, suntik vitamin, dan transfusi darah setiap minggunya. Dokter menyarankan Bintang mengkonsumsi susu khusus agar kebutuhan nutrisinya tercukupi. Penghasilan ayah Bintang sebagai driver ojek online tidak cukup untuk membeli kebutuhan susu tersebut. Walaupun terhimpit dengan masalah ekonomi, ayah Bintang tetap berusaha berjuang agar dapat memenuhi biaya ekstra dalam merawat anaknya.

2. Zahwa

“Aku Zahwa seorang anak pejuang kanker darah atau biasa dikenal leukimia. Aku sudah menderita kanker sejak usia 5 tahun, hampir 2 tahun aku berusaha dan berjuang melawan penyakit leukimia. Waktu yang cukup lama untuk merenggut waktu bermainku. Aku ingin menjalani hidup yang normal seperti teman-teman yang lain. Tak pernah terduga bahwa aku hanya bisa terbaring lemah dirumah sakit. Sel kanker itu semakin hari semakin menggerogoti tubuhku, entah sampai kapan aku akan bertahan menghadapinya. Aku dirujuk ke rumah sakit pusat di Jakarta, saat ini aku masih rutin melakukan kemoterapi. Aku sungguh sedih karena ibu dan ayah pasti banyak menghabiskan uang untuk pengobatanku. Ayahku hanya seorang buruh tani dan ibuku tidak bekerja, namun, mereka tidak pernah berhenti berusaha agar aku dapat pengobatan yang optimal. Aku berharap agar Tuhan memberikan keajaiban supaya aku bisa kembali sembuh dan tidak membuat orangtuaku kesusahan karena penyakitku.”- Zahwa

3. Maisarah

Maisyarah (24) asal Riau harus berjuang melawan penyakit kanker, benjolan di kiri dan kanan leher kian membesar sampai sebesar buah mangga. Bahkan, telah lama ia sulit berbicara dan sulit menelan makanan. Suami Maisyarah yang tadinya bekerja sebagai buruh serabutan pun berhenti bekerja karena harus menemani selama pengobatan di Jakarta dan yang paling memberatkan adalah ia harus berusaha kuat jauh dari sang anak tercinta yang masih sangat kecil.

Perkembangan

Diagnosa

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit