Indonesia Siap Siaga Peduli Banjir Bandang Sukabumi

Peduli Banjir Bandang Sukabumi

No. of Donors
terdanai

Funded

Needed

*Indonesia Siap Siaga Peduli Banjir Bandang Sukabumi *

Ratusan rumah warga terendam banjir akibat meluapnya air di hulu Sungai Cibuntu, Kec. Cicurug, Sukabumi, setelah diguyur hujan deras pada Senin sore (21/09). Tim respon darurat Disaster Management Center @dmcdompetdhuafa telah tiba di lokasi di Pesawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Banjir bandang yang terjadi Senin, 21 September 2020 lalu dan update melalui BNPB, banjir bandang menyebabkan 12 rumah dan 2 warga hanyut terbawa arus.

Sebagai lembaga kemanusiaan dunia, Dompet Dhuafa ikut melakukan respon darurat, evakuasi, dan pembersihan puing-puing dari banjir bandang.

Akibat banjir ini pula ratusan warga harus mengungsi di posko sementara yang disediakan dan dihimbau untuk tetap waspada karena hujan masih terus turun.

Sahabat, yuk ringankan beban saudara kita di Sukabumi. Kamu bisa menjadi bagian dari kekuatan mereka untuk bisa bangkit Kembali dengan berdonasi melalui Wecare. 2020 memberikan banyak ujian namun mari bukan berarti kita berhenti untuk selalu melakukan kebaikan kepada sesama.

Perkembangan

Diagnosa

*Indonesia Siap Siaga Peduli Banjir Bandang Sukabumi *

Ratusan rumah warga terendam banjir akibat meluapnya air di hulu Sungai Cibuntu, Kec. Cicurug, Sukabumi, setelah diguyur hujan deras pada Senin sore (21/09). Tim respon darurat Disaster Management Center @dmcdompetdhuafa telah tiba di lokasi di Pesawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Banjir bandang yang terjadi Senin, 21 September 2020 lalu dan update melalui BNPB, banjir bandang menyebabkan 12 rumah dan 2 warga hanyut terbawa arus. . Sebagai lembaga kemanusiaan dunia, Dompet Dhuafa ikut melakukan respon darurat, evakuasi, dan pembersihan puing-puing dari banjir bandang. . Akibat banjir ini pula ratusan warga harus mengungsi di posko sementara yang disediakan dan dihimbau untuk tetap waspada karena hujan masih terus turun. . Sahabat, yuk ringankan beban saudara kita di Sukabumi. Kamu bisa menjadi bagian dari kekuatan mereka untuk bisa bangkit Kembali dengan berdonasi melalui Wecare. 2020 memberikan banyak ujian namun mari bukan berarti kita berhenti untuk selalu melakukan kebaikan kepada sesama.

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
fb-share Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar