Bertubuh kurus dan menderita kanker, Ilham membutuhkan bantuanmu!

WeCare.id

M. Ilham

Jumlah donatur 55
43.11% terdanai
Rp.4,979,480,-

Terdanai

Rp.6,570,520,-

Kekurangan

Bantu campaign ini dengan menjadi fundraiser. Dana yang kamu kumpulkan akan disalurkan langsung untuk pasien ini.

Menjadi Fundraiser

Tidak ada orang tua yang ingin anaknya menderita, namun ketika kesulitan sudah didepan mata, maka seseorang harus menghadapinya. Begitupun dengan orang tua dari Ilham, seorang anak asal Bengkulu yang sudah sejak lahir mengalami infeksi. Baru-baru ini diketahui bahwa Ilham menderita sarkoma kaposi, yaitu kanker yang berkembang dari jaringan di sekitar pembuluh darah dan pembuluh limfa. Jika kanker ini menyebar sampai saluran pencernaan atau paru-paru, akan terjadi perdarahan. Kondisi gizi Ilham pun dalam keadaan yang tidak baik. Ia terdiagnosis menderita gizi buruk marasmik. Bocah usia 4 tahun ini memiliki berat badan dibawah normal dan gizinya harus diperbaiki.

Ilham harus berobat ke Jakarta agar kanker yang dideritanya dapat diobati. Ia pun harus mengonsumsi susu tinggi nutrisi agar membantu peningkatan berat badan dan memperbaiki status gizinya. Ilham dan keluarga tinggal di Bengkulu, mereka harus naik pesawat untuk bisa berobat di Jakarta. Ayah Ilham yang seorang supir tidak punya tabungan untuk bisa membeli tiket pesawat seharga jutaan rupiah tersebut.

Harga susu yang dibutuhkan juga dianggap sangat mahal bagi orang tua Ilham. Ibunda Ilham saat ini hanya bisa berdoa agar anaknya dapat dibantu. "Seandainya kami punya, pasti akan kami keluarkan semua biaya untuk Ilham", ucap Ibu muda ini.

Mari bantu pengobatan Ilham!

Perkembangan

Diagnosa

Sarkoma kaposi adalah kanker yang berkembang dari jaringan di sekitar pembuluh darah dan pembuluh limfa. Penyakit ini biasanya muncul sebagai jaringan abnormal yang tumbuh di bawah kulit, di sepanjang mulut, hidung, dan tenggorokan atau di dalam organ tubuh lainnya. Tumor sarkoma kaposi biasanya tampak berwarna merah atau ungu pada permukaan kulit.

Jaringan merah dan ungu sering tidak menimbulkan gejala walaupun mungkin dapat menyakitkan. Jika kanker menyebar sampai saluran pencernaan atau paru-paru, akan terjadi perdarahan. Tumor paru-paru dapat membuat orang sulit bernapas.

Terdapat empat jenis sarkoma kaposi, yaitu epidemik, endemik, klasik, dan iatrogenik

Rincian Dana

Nutrisi
Rp.4,500,000,-
Biaya Transportasi
Rp.6,000,000,-
Biaya Marketing Campaign
Rp.1,050,000,-

Total
Rp.11,550,000,-


Disbursement


Total disbursement dana untuk pasien
Rp.0,-


Belum ada riwayat disbursement.



Fundraisers (0)

Belum ada Fundraiser

Bantu campaign ini dengan menjadi fundraiser. Dana yang kamu kumpulkan akan disalurkan langsung untuk pasien ini.


Menjadi Fundraiser

Hit Enter to search. Hit Esc to exit