Bantu Pasien Kanker & Menangkan Jam Tangan Eksklusif Pala Nusantara

#DonationGift: Jam Tangan Pala Nusantara For Cancer Heroes

Funded

No. of Donors

Donasi Dengan Pembelian Barang

Donation Gift Coupon - IDR 25K
Rp. 25,000
Donation Gift Coupon - IDR 100K
Rp. 100,000
Beli Langsung Jam Tangan Pala Merah + Donasi
Rp. 700,000
Donation Gift Coupon - IDR 50K
Rp. 50,000

Donasi untuk pasien kanker minimal IDR 25K untuk kesempatan memenangkan jam tangan seri Pala Merah


Tentang Pala Nusantara

PALA adalah perusahaan yang tergerak oleh desain, mempromosikan nilai-nilai desain di setiap produk yang dibuat. PALA mengemban misi untuk memanfaatkan potensi Nusantara secara penuh dan mengubahnya menjadi produk kontemporer yang dapat diperoleh oleh setiap orang. Pendekatan yang kami lakukan adalah dengan menyajikan cerita-cerita dari kultur lokal dan mengubahnya menjadi sebuah konsep kerajinan. Nusantara dengan keberagamannya yang kaya dengan warna dan pola-pola yang memiliki khasnya masing-masing menjadi sebuah manifestasi dan sumber inspirasi dalam setiap proses pembuatan produk kami.


Tentang Campaign Ini

Bagi kebanyakan orang, kanker mungkin adalah suatu kata yang terdengar menakutkan dan besar. Banyak dari adik-adik pasien Wecare.id yang menerima kenyataan mengalami kanker sejak usia sangat dini dan memerlukan pengobatan jangka panjang yang tidaklah murah. Bayangkan, di masa kecilnya mereka tak bisa bermain dengan ceria serta bebas dan berkembang seperti anak-anak seusianya. Meski begitu, mereka tetap memiliki api semangat berjuang untuk terus sembuh dengan segala keterbatasan ekonomi keluarganya.

Wecare.id dan Pala Nusantara bekerja sama dalam mendukung mimpi para adik-adik Cancer Heroes untuk terus berjuang sembuh dan mendapatkan pengobatan yang optimal. Teman-teman juga bisa ikut berdonasi dan memberikan bantuan untuk adik-adik pejuang kanker agar mereka bisa terus menjaga mimpinya untuk kembali sehat. Donasi dan dukunganmu darimu hari ini adalah secercah kekuatan untuk mereka! Kabar baiknya, dengan berdonasi minimal Rp 25,000 teman-teman juga bisa membeli kupon donasi sehingga berkesempatan memenangkan prize dari Pala Nusantara!


Apa yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Berdonasi

Donatur terpilih akan berkesempatan untuk mendapatkan JAM TANGAN PALA NUSANTARA SERI PALA MERAH senilai Rp 700 RIbu

TENTANG SERI PALA MERAH
DETAILS
Case size : 40mm x 40 mm (reguler dan senjata)
Hands : 3 hand
Movement : Miyota Japan
Strap : Full-grain genuine leather
Wood : Sonokeling and Maple

MENGAPA PALA MERAH?
PALA Merah memiliki kaitan yang erat dengan tujuan dari kegiatan WeCare.id untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di lingkungan sekitar kita. Selain itu PALA Merah melambangkan keberanian, semangat juang, dan kepercayaan diri yang tinggi, sehingga PALA Merah tidak hanya menjadi media untuk bercerita mengenai Nusantara namun juga untuk mengingatkan kembali kepada penggunanya akan nilai - nilai yang melekat di dalam dirinya sebagai pribadi yang berani, pantang menyerah, dan percaya diri.


Bagaimana Caranya

Donasikan dengan "Donation Gift Coupon" dengan cara:
1. Klik Donasikan
2. Pilih "Donasi Barang"
3. Pilih "Donation Gift Coupon - senilai yg kamu kehendaki"
4. Lanjutkan Pembayaran

Pemenang jam tangan Pala Nusantara akan diumumkan di akhir campaign pada akhir bulan Agustus 2020


Campaign Ini Didedikasikan Untuk

Donasi Fahri dan Arkhan, 2 adik-adik pejuang kanker, yuk baca sedikit ceritanya:

1. Fahri Al Hafizd

“Rasa khawatir dan sedih sudah jadi satu, ibu mana yang tidak teriris hatinya saat tahu anaknya terkena kanker. Fahri anak saya terkena leukimia di usianya yang baru 4 tahun, kami tahu ini berat baginya, kita hadapi ini sama-sama ya Nak, kamu ga akan sendirian.

Sudah beberapa lama ini, Fahri rutin kemoterapi. Kadang badannya jadi lemas sekali, ga tega lihat Fahri seperti itu. Entah sampai kapan akan begini, tapi saya selalu semangati Fahri bahwa semua akan membaik. Ayah Fahri bekerja sebagai buruh dengan penghasilan seadanya, belum cukup untuk kebutuhan nutrisi khusus Fahri, serta obat-obatan, dan transportasi ke rumah sakit pusat yang cukup jauh, kami masih membutuhkan bantuan.”- Ibunda Fahri

2. Arkhan R

Namaku Arkhan, izinkan ku bercerita. Asin? Manis? Gurih? Apa itu, aku sudah lupa cita rasa dunia yang dulu aku nikmati, makan yang ku makan setiap hari kini selalu hambar karena penyakit ya ku derita. Pernah aku bertanya pada ibu, Bu aku ini sebenarnya sakit apa? kenapa pengobatannya tidak ada akhirnya? Aku mengalami leukimia, penyakit yang menyerang sel darah putih sehingga membuatnya lemah, rentan terkena penyakit, dan harus memakai masker kapan pun dimana pun.

Setiap hari ibunya menumpang ke kantin dekat kontrakkan tempat kita tinggal untuk memasak masakan tanpa garam, gula, ataupun perasa karena asupan garam dan gula harus dibatasi pada penderita kanker. Kata ibu awalnya semua biasa saja, aku tak pernah sakit parah, hanya pernah pilek dan flu. Lalu kemudian aku sering mendadak lemas, pingsan, dan akhirnya sering transfusi darah tepat pada awal-awal aku masuk SD. Bahkan berat badanku pernah sampai 14 kg, sekarang kami tinggal di Jakarta karena dirujuk ke RS pusat

Jujur, aku sering kesakitan ketika harus kemoterapi, tapi aku terus berharap bahwa ini akan membuatku lebih baik. Dokter bahkan sudah menjadwalkan kemoterapiku hingga 2021, aku yakin aku pasti kuat apalagi ibu dan ayah selalu mendukung sepenuh hati. Namun, aku paling sedih ketika melihat ibu dan ayah bekerja keras mencari biaya pengobatan yang sangat banyak. Semoga ada jalan untuk kami agar aku bisa terus menjalani pengobatan”.- Arkhan

Perkembangan

Diagnosa

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit