Sediakan Makanan untuk Korban Bencana

img-medikator
ACT

Sediakan Makanan untuk Korban Bencana

Jumlah donatur
terdanai

Funded

Needed

Yuk, bantu sediakan pangan untuk korban bencana!


Awal tahun ini terasa berat, banyak bencana yang terjadi di beberapa wilayah di negeri ini. Sejak pertengahan Januari curah hujan tinggi yang terjadi secara 3 hari berturut-turut menyebabkan banjir di Kalimantan Selatan. Parahnya banjir menggenangi 11 kota dan kabupaten. Tinggi air banjir dapat melebih 3 meter, sehingga ruas jalan-jalan utama yang menghubungkan antar kota dan kabupaten sulit dilalui. Ratusan ribu warga yang terdampak terpaksa harus dievakuasi untuk keamanan.

Bencana lain juga terjadi di Sulawesi Barat. Gempa berskala 6.2 Magnitudo mengguncang Majene, Mamuju dan sekitarnya. Puluhan ribu warga yang terdampak terpaksa meninggalkan rumahnya untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Gempa ini juga mengakibatkan longsor di beberapa ruas jalan utama hingga bantuan yang dikirimkan sulit untuk didistribusikan. Aliran listrik terputus menyebabkan para pengungsi tidak bisa mendapatkan air bersih untuk minum dan kebutuhan lainnya.

Kondisi yang serba terbatas mulai mempengaruhi kebutuhan pangan mereka. Yuk! Bantu sediakan pangan untuk Saudara terdampak bencana. Bantuan darimu akan disalurkan dalam bentuk makanan siap saji dari program Dapur Umum ACT.

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan pangan untuk saudara terdampak bencana.

Perkembangan

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

fb-share Donasikan

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar