Gandakan Pahala, Sedekah untuk 10.000 Yatim Lapar

Rumah Yatim

IFTHAR bersama RUMAH YATIM

Jumlah donatur
terdanai

Funded

Needed

“Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkanya ke surga”. - (HR. Turmudzi)

Hingga kini, masih banyak anak yatim dhuafa yang tidak memiliki ayah, sehingga harus bergantung kepada ibu mereka untuk membiayai kebutuhan mereka. Sebagiannya lagi, memiliki orang tua, namun apa daya mereka hanya bekerja sebagai buruh atau tukang bersih-bersih dengan penghasilan pas-pasan.

Salah satunya adalah Ibu Supaah yang harus berjuang menghidupi kedua anaknya sendirian sejak suaminya meninggal dengan penghasilan seadanya sebagai pemulung barang bekas. “Rumahnya kosong tidak ada apa-apa, hanya ada lemari dan kasur, gelap karena ia tidak punya uang untuk beli lampu.” - Ibu Supaah.

Menjelang ramadhan ini, yuk kita berbagi nikmat sekaligus menumpuk pahala untuk persiapkan amal ibadah di hadapan Allah SWT. Hingga saat ini ada 87.149 anak yatim dan dhuafa penerima manfaat donasi yang membutuhkan bantuanmu.

Teman-teman bisa ikut serta dengan berdonasi sebesar Rp 50.000/ anak dan bantu ribuan anak yatim bisa berbuka puasa dengan layak dan bergizi di bulan penuh berkah ini. Yuk sisihkan rezekimu untuk bantu mereka!

Perkembangan

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Zakat

Hit Enter to search. Hit Esc to exit