None

By Davin

No. of Donors
terdanai

Funded

Needed

Davin (1 bulan) lahir secara prematur dalam usia kehamilan 32 minggu dengan berat 1600 gram. Davin harus segera dilahirkan karena ibunya mengalami preeklamsia berat, yaitu suatu komplikasi kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah yang tinggi. 

Apabila tidak segera dilakukan tindakan untuk mengakhiri kehamilan maka akan membahayakan ibu dan bayi. Karena dilahirkan dengan usia kehamilan kurang, fungsi organ-organ di tubuhnya belum mampu bekerja secara optimal termasuk paru-paru sehingga Davin harus menggunakan alat bantu pernapasan (CPAP) dan dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit) selama 2 minggu. Tim dokter juga melakukan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui penyakit lain yang mungkin terjadi akibat kondisi Davin tersebut, diantaranya pemeriksaan laboratorium, baby gram, dan echocardiography. Dalam masa perawatannya Davin juga mengalami ikterus neonatorum atau perubahan warna menjadi kuning pada bayi-bayi baru lahir. Oleh karena itu Davin juga menjalani serangkaian fototerapi (terapi penyinaran).


Davin dirawat selama 14 hari di RS Siti Khodijah Sidoarjo Jawa Timur. Ayah Davin yang bekerja sebagai pekerja servis panggilan dengan penghasilan tidak menentu mengalami kesulitan untuk melunasi biaya perawatan Davin dan ibunya. Mari bantu Davin agar dapat segera sehat kembali dan tumbuh serta berkembang sesuai anak seusianya.

 

Rencana penggunaan dana…

Biaya ICU, obat-obaan, pemeriksaan penunjang dan fototerapi: Rp. 13.290.000

Biaya operasional WeCare.id (10%): Rp. 1.329.000

Total: Rp. 14.619.000

Perkembangan

Diagnosa

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
fb-share Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar