Ayo Bantu Gizi dan Tumbuhkan Semangat Mereka!

Baitulmaal Muamalat

Jumlah donatur 0
- terdanai
Rp.0,-

Terdanai

Rp.115,500,000,-

Kekurangan

Potret buram kemiskinan masih banyak ditemui di negeri ini.* Banyak masyarakat tidak mampu di Indonesia mengalami kelaparan, menurut Laporan Global Index 2018 menyebutkan persoalan *kelaparan di Indonesia berada di peringkat 73 di dunia **atau berada pada level yang serius.

Kelayakan bahan pangan seperti beras juga masih sering kita temui, salah satu* lokasi tidak layaknya beras yang dikonsumsi yaitu di salah satu Pondok Pesantren Daerah Pontianak. Banyaknya beras yang patah, bau, berkutu, dan kotor membuat Kita sangat prihatin. Dimana para *Santri yang merupakan menghafal Al-Qur'an tidak didukung dengan makanan yang layak.

Baitulmaal Muamalat melalui program* "Beras Untuk Sesama"* bersinergi dengan Gerakan Infak Beras berkomitmen memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur'an di Seluruh Indonesia. Berawal dari 1 pondok, saat ini Gerakan ini sudah menyalurkan lebih dari 123 Ton Beras Terbaik Setiap Bulannya ke 46.524 Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur'an di 36 Kota di Indonesia.

Ini merupakan peluang amal bagi kita untuk menjadi #OrangTuaAsuh dengan sedekah rutin yang insya Allah akan senantiasa DIDO'AKAN oleh ribuan anak yatim dan penghafal Al-Qur'an setiap harinya.

Yuk #SahabatBerbagi bantu gizi dan semangat mereka dengan* cara klik DONASIKAN* dan pilih metode Pembayaran.

Perkembangan

Rincian Dana

Platform fee
Rp.5,500,000,-
Campaign budget
Rp.10,000,000,-
Beras untuk sesama
Rp.100,000,000,-

Total
Rp.115,500,000,-


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini
Rp.0,-


Belum ada riwayat disbursement.



Donors (loading...)

Hit Enter to search. Hit Esc to exit