Bantu Azam kembali bangkit lagi

Azam Dwi

No. of Donors
terdanai

Funded

Needed

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient

Become a Fundraiser

Usia 3 tahun, mungkin itu usia disaat anak-anak lain dengan ceria mengeksplorasi dunia sekitarnya, mencoba hal baru. Namun ini berbanding terbalik dengan yang dirasakan Azam Dwi (3 tahun), ia tertidur lemah di atas kasur dan sudah berhari-hari di rumah sakit, tak bisa bermain bebas, karena kanker neuroblastoma yang ia derita.

Awalnya Azam sering muntah-muntah, badan terasa lemas dan tak bertenaga. Keluarga di Klaten sedih sekali saat pertama tahu, saat tahu anak yang mereka sangat sayangi dan rawat terkena penyakit serius di usia dini. Beruntung keluarga besar selalu memberi support, meyakinkan bahwa perjalanan Azam masih panjang, pelan-pelan hati yang terpuruk itu bangkit lagi.

Beberapa obat tidak ditanggung BPJS, apalagi susu khusus untuk Azam dan transportasi ke rumah sakit pusat cukup mahal. Keluarga Azam tidak sanggup membayarnya, sang ayah bekerja sebagai seorang ojek dengan penghasilan pas-pasan dan sang ibu bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Perkembangan

Feb. 4, 2020
Bantuan Susu nutuk Azam telah disalurkan

Penggalangan dana untuk Azam dilakukan salah satunya untuk kebutuhan nutrisi haiti susu. Saat ini Azam masih bolak-balik ke rumah sakit untuk kontrol dan melakukan kemoterapi. Semoga Azam dapat kembali sembuh berkat do'a dan bantuan kalian semua

Diagnosa

Neuroblastoma adalah jenis kanker langka yang berkembang dari neuroblast atau sel-sel saraf yang belum matang pada anak-anak. Pada kasus neuroblastoma, neuroblast yang seharusnya tumbuh dan berfungsi sebagai sel saraf justru membentuk benjolan berupa tumor padat.

Neuroblastoma lebih sering terjadi pada salah satu kelenjar andrenal di atas ginjal, atau pada jaringan saraf tulang belakang yang membentang dari leher, dada, perut, hingga panggul. Penyakit kanker langka ini dapat menyebar dengan cepat ke organ lain, seperti sumsum tulang, kelenjar getah bening, tulang, hati, serta kulit. Sebagian besar kasus neuroblastoma terjadi pada anak-anak usia 5 tahun ke bawah.

sumber : https://www.alodokter.com/neuroblastoma

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser

Hit Enter to search. Hit Esc to exit