Bapak Abdul Rakhmat sudah sering mengalami sesak nafas akibat penyakit jantung yang dideritanya. Ia didiagnosis mengidap penyakit jantung koroner dan gagal jantung. Tidak hanya itu, akibat kondisinya, ia juga mengalami stress psikis yang cukup berat dan berlangsung sepanjang waktu sehingga ia juga didiagnosis dengan gangguan cemas. Penyakit jantung koroner adalah sebuah penyakit dimana terjadinya penyempitan pada pembuluh darah yang menuju jantung.

Penyempitan ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, antara lain penumpukan kolesterol yang akan membentuk sumbatan pada pembuluh darah. Pada Bapak Abdul, kondisi ini sudah lanjut sehingga menyebabkan gagal jantung, dimana jantung sudah tidak dapat lagi memompa darah ke seluruh tubuh dengan sempurna sehingga menyebabkan sesak yang terus-menerus. Saat ini Bapak Abdul dirawat di RSU Labuang Baji, Makassar. Untuk sehari-hari, ia memerlukan biaya untuk obat-obatan yang tidak ditanggung oleh BPJS dan oksigen agar keluhan sesaknya berkurang. Namun, biaya tersebut terhitung mahal karena saat ini Bapak Abdul sudah tidak bekerja lagi akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya, pria berusia 50 tahun ini bekerja sebagai karyawan bengkel las dengan penghasilan Rp 1.500.000 per bulan. Mari kita bantu biaya pengobatan Bapak Abdul agar kondisinya dapat berangsur-angsur membaik! Jika pasien ini mendapatkan dana... Bapak Abdul dapat memenuhi kebutuhan obat-obatan dan oksigen untuk jangka panjang.

Rencana Penggunaan Dana:

Obat-obatan Rp 2.658.000/bulan x 3 bulan = Rp 7.974.000

Oksigen untuk 3 bulan = Rp 1.800.000

Biaya operasional WeCare.id (10%) = Rp 977.400 Total:10.751.400

Perkembangan

July 31, 2017
Dana terkumpul

Dana untuk Bapak Abdul Rakhmat sudah terkumpul seluruhnya dan akan disalurkan sesuai kebutuhan.

Terima kasih para donatur yang telah membantu!

timeline
May 9, 2017
Penggalangan dana dimulai

Penggalangan dana untuk Bapak Abdul Rakhmat dimulai.

timeline

Diagnosa

Rincian Dana


Disbursement


Total disbursement dana untuk campaign ini


Berikut adalah detail transaksi pencairan dana :

Tanggal
Transaction
Amount
Lihat lebih banyak Lihat lebih sedikit

Donors (loading...)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser
fb-share Donate Now

Hit Enter to search. Hit Esc to exit

snackbar