Bantu Yashir Sehat Kembali

Ahmad Yashir Mubarok

No. of Donors 44
21.70% terdanai
Rp.7,486,690,-

Funded

Rp.27,013,310,-

Needed

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient

Become a Fundraiser

Yashir tidak bisa memilih dalam keadaan apa ia dilahirkan, ketika baru usia beberapa hari, dokter mendiagnosa Yashir mengalami Penyakit Hirschsprung. Setelah itu Yashir yang masih bayi dan tak berdaya melakukan rangkaian operasi karena gangguan pada usus besarnya sehingga feses terjebak di dalam usus. Sedih sekali rasanya lihat tubuh mungil Yashir saat itu dimasuki banyak alat. Penyakit bawaan lahir ini tergolong langka, kami sekeluarga tak menyangka anak kami harus mengalami ini.

Kata dokter, ada kelainan saraf di usus Yashir dan kini di usia 6 tahun, perjalanan pengobatannya masih panjang, pencernaannya pun terhambat, yang sabar ya Nak. Saat operasi tahun lalu, usus Yashir melengket dan ada banyak luka pada usus. Kami akan terus berusaha agar Yashir bisa mendapat pengobatan terbaik meski kami hidup seadanya, saya sebagai bekerja sebagai pedagang tempe dan ibu Yashir adalah seorang ibu rumah tangga”.- Ayah Yashir

Perkembangan

Diagnosa

Hirschsprung disease adalah gangguan pada usus besar yang menyebabkan feses atau tinja terjebak di dalam usus. Penyakit bawaan lahir yang tergolong langka ini bisa mengakibatkan bayi tidak buang air besar (BAB) sejak dilahirkan.

Hirschsprung disease terjadi karena kelainan saraf yang mengontrol pergerakan usus besar. Hal ini menyebabkan usus besar tidak dapat mendorong feses keluar, sehingga menumpuk di usus besar dan bayi tidak bisa BAB.

sumber: https://www.alodokter.com/penyakit-hirschsprung

Rincian Dana

Platform fee
Rp.1,500,000,-
Campaign budget
Rp.3,000,000,-
Rawat Inap
Rp.30,000,000,-

Total
Rp.34,500,000,-


Disbursement


Total disbursement dana untuk pasien
Rp.0,-


Belum ada riwayat disbursement.



Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser

Hit Enter to search. Hit Esc to exit