Bantu Ani dan Bayinya Bisa kembali Berkumpul dengan Keluarga

Ani Suwarni

No. of Donors 11
100.00% terdanai
Rp.6,816,111,-

Funded

Rp.0,-

Needed

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient

Become a Fundraiser

“Saat itu usia kandungan Ani istri saya sudah besar. Langsung kami bawa Ani ke rumah sakit untuk persalinan dengan penuh harap, tak sabar bertemu sang buah hati yang akan melengkapi keluarga kami. Di luar ruangan harapan kami tak muluk-muluk, hanya berharap Ani dan anak kami sehat-sehat dan persalinan berjalan lancar. Tiba-tiba, dokter bilang bahwa Ani mengalami epilepsi, tubuhnya kejang-kejang.

Hati kami semua hancur, tahu betul perjuangan Ani demi bayi kami. Berhari-hari, saya menemani Ani di rumah sakit dan menjaga bayi kami, sebisa mungkin menemani Ani melewati masa sulit, sekarang ia pun mulai melakukan terapi. Keluarga kami sangat sederhana, tidak mampu membayar biaya medis sebesar ini, kami berhutang pada rumah sakit cukup banyak. Saya menyaksikan sendiri perjuangan Ani, seorang yang bertaruh nyawa demi sang anak, kamu pasti bisa sembuh Ani, agar kita bisa menemani anak-anak kita tumbuh dewasa nanti”.- Suami Bu Ani

Perkembangan

Diagnosa

Penyakit epilepsi atau ayan adalah gangguan sistem saraf pusat akibat pola aktivitas listrik otak yang tidak normal. Hal itu menimbulkan keluhan kejang, sensasi dan perilaku yang tidak biasa, hingga hilang kesadaran. Gangguan pada pola aktivitas listrik otak saraf dapat terjadi karena beberapa hal. Baik karena kelainan pada jaringan otak, ketidakseimbangan zat kimia di dalam otak, ataupun kombinasi dari beberapa faktor penyebab tersebut.

sumber: https://www.alodokter.com/epilepsi

Rincian Dana

Platform fee
Rp.296,350,-
Campaign budget
Rp.592,700,-
Rawat Inap
Rp.297,000,-
Tindakan Medis
Rp.5,630,000,-

Total
Rp.6,816,050,-


Disbursement


Total disbursement dana untuk pasien
Rp.0,-


Belum ada riwayat disbursement.



Donors (11)

Fundraisers (0)

This patient does not have fundraiser

Help this campaign as a fundraiser. The fund you collected will directly fund this patient.


Become a Fundraiser

Hit Enter to search. Hit Esc to exit